Ini Rekomendasi Dokter Kulit Denpasar Terbaik

5 menit
Ditinjau oleh  Redaksi Halodoc   05 Agustus 2024

"Masalah pada kulit seperti jerawat, ruam, gigitan serangga, sebaikn tidak kamu sepelekan. Jika kamu butuh penanganan, ada beberapa rekomendasi dokter kulit Denpasar yang bisa kamu hubungi.”

Ini Rekomendasi Dokter Kulit Denpasar TerbaikIni Rekomendasi Dokter Kulit Denpasar Terbaik

DAFTAR ISI

  1. Rekomendasi Dokter Kulit Denpasar
    1. dr. Made Martina W. M.Biomed, Sp.D.V.E
    2. dr. Putu Shinta Widari Tirka Sp.D.V.E
    3. dr. Gusti Agung Ayu Sriyani Sp.D.V.E
    4. dr. Marrietta Sugiarti Sadeli Sp.D.V.E
    5. dr. Nyoman Indra Karunia Murti Sp.D.V.E

Halodoc, Jakarta – Nyatanya ada banyak sekali hal yang mungkin menjadi pertimbanganmu saat memilih dokter spesialis kulit dan kelamin, termasuk yang ada di Denpasar. Kamu pasti akan berusaha menemukan dokter kulit Denpasar terbaik untuk menangani masalah pada kulitmu.

Ada beberapa hal yang biasanya menjadi bahan pertimbangan, seperti riwayat pendidikan, lamanya bekerja, keahlian khusus yang dokter tersebut miliki, atau lokasi praktiknya. Apabila kamu membutuhkan rekomendasi dokter kulit Denpasar, simak ulasan berikut untuk tahu rekomendasi yang terbaik!

Rekomendasi Dokter Kulit Denpasar

Dokter spesialis kulit dan kelamin akan membantumu mendiagnosis dan memberikan perawatan atas kondisi kulit yang terjadi.

Selain itu, dokter spesialis ini juga bisa mengenali gejala yang muncul di kulit yang mungkin mengindikasikan masalah di tubuh, seperti penyakit atau bahkan kegagalan fungsi organ.

Oleh karena itu, jika kamu berdomisili di sekitar Denpasar dan hendak berobat ke dokter kulit terdekat, ini rekomendasinya:

1. dr. Made Martina W. M.Biomed, Sp.D.V.E

Rekomendasi dokter kulit Denpasar pertama adalah dr. Made Martina W. M.Biomed, Sp.D.V.E. 

Ia menyelesaikan studi kedokteran umumnya di Fakultas Kedokteran Universitas Wijaya Kusuma Surabaya pada 2011.

Setelah itu, ia melanjutkan studi kedokteran spesialis di Universitas Udayana hingga akhirnya mendapatkan gelar dokter spesialis kulit dan kelamin pada 2017 silam. 

Ia kini berpraktik di Denpasar, Bali dan tergabung sebagai tergabung sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) dengan nomor STR 5121 602423127230.

Dengan pengalaman selama 12 tahun, dr. Made Martina W. M.Biomed, Sp.D.V.E memberikan layanan konsultasi di Halodoc seputar permasalahan kulit, baik itu kulit wajah, tubuh, hingga area intim. 

Chat dr. Made Martina W. M.Biomed, Sp.D.V.E mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

Untuk masalah terkait jerawat, dokter biasanya akan meresepkan obat tertentu. Nah, Ini Rekomendasi 5 Obat Jerawat Paling Ampuh di Apotek.

2. dr. Putu Shinta Widari Tirka Sp.D.V.E

Selanjutnya ada dokter Putu Shinta Widari Tirka Sp.D.V.E yang juga membuka praktik di Denpasar.

Ia berhasil menyelesaikan studi kedokteran umum di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana pada 2015 dan kemudian melanjutkan studi di kampus yang sama hingga akhirnya mendapat gelar dokter spesialis pada 2023.

Ia juga terdaftar sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) dengan nomor STR 5121602323164875.

Berbekal pengalamannya selama 9 tahun, dr. Putu Shinta Widari Tirka Sp.D.V.E bisa memberikan layanan konsultasi di Halodoc seputar permasalahan kulit, seperti jerawat, luka bakar, dan masih banyak lagi. 

Chat dr. Putu Shinta Widari Tirka Sp.D.V.E mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

3. dr. Gusti Agung Ayu Sriyani Sp.D.V.E

Dokter Gusti Agung Ayu Sriyani Sp.D.V.E adalah alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Ia mendapatkan gelar dokter umum pada 2001 dan kemudian melanjutkan studi di kampus yang sama hingga berhasil mendapat gelar dokter spesialis kulit pada 2016.

Ia kini membuka praktik di Denpasar dan  terdaftar sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) dengan nomor STR 5121602421058127

Dengan pengalamannya selama 24 tahun, kamu bisa menghubungi dr. Gusti Agung Ayu Sriyani Sp.D.V.E untuk konsultasi seputar masalah kulit dan kelamin.

Chat dr. Gusti Agung Ayu Sriyani Sp.D.V.E mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

Sementara itu, jika Muncul Jerawat di Penis, Ini Cara Mengatasinya.

4. dr. Marrietta Sugiarti Sadeli Sp.D.V.E

Selanjutnya ada dokter Marrietta Sugiarti Sadeli Sp.D.V.E yang mendapatkan gelar dokter umumnya di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti pada 2012.

Ia kemudian memutuskan untuk melanjutkan studinya di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dan berhasil mendapatkan gelar dokter spesialis kulit pada 2022.

Ia kini membuka praktik di Denpasar dan masih tercatat sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) dengan nomor STR 5121602422136130.

Berbekal pengalam selama 12 tahun, dr. Marrietta Sugiarti Sadeli Sp.D.V.E bisa kamu hubungi jika kamu mengalami masalah pada kulit, seperti ruam kulit, eksim, gigitan serangga, jerawat, penyakit kelamin, dan lain-lain.

Chat dr. Marrietta Sugiarti Sadeli Sp.D.V.E mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

5. dr. Nyoman Indra Karunia Murti Sp.D.V.E

Terakhir ada dokter Nyoman Indra Karunia Murti Sp.D.V.E yang merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Ia mendapatkan gelar dokter umum pada 2017 dan kemudian melanjutkan studi di kampus yang sama hingga akhirnya mendapatkan gelar dokter spesialis pada 2023. 

Ia kini membuka praktik di Denpasar dan masih tercatat sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) dengan nomor STR JM00000258642721

Dengan pengalam selama 12 tahun, dr. Nyoman Indra Karunia Murti Sp.D.V.E bisa kamu hubungi jika kamu mengalami masalah pada kulit, seperti kulit sensitif, ruam kulit, eksim, gigitan serangga, jerawat, penyakit kelamin, dan lain-lain.

Chat dr. Nyoman Indra Karunia Murti Sp.D.V.E mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

Itulah beberapa rekomendasi dokter kulit terbaik di Denpasar yang bisa kamu hubungi. Rekomendasi ini bisa kamu jadikan pertimbangan bila ingin berobat atau memperbaiki penampilan kulit.

Namun, selain daftar tersebut, masih banyak dokter kulit terdekat di kotamu yang bisa kamu hubungi.

Tunggu apa lagi? Yuk segera pakai Halodoc sekarang!

Referensi:
Cleveland Clinic. Diakses pada 2024. Dermatologists.
Very Well Health. Diakses pada 2024. What to Expect at Your First Dermatologist Visit.
WebMD. Diakses pada 2024. What is a Dermatologist?

Mulai Rp50 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Ahli seputar Kesehatan