Ini Pilihan Dokter Kandungan di Halodoc yang Bisa Dihubungi

4 menit
Ditinjau oleh  dr. Fadhli Rizal Makarim   02 September 2024

“Kehamilan yang sehat dapat mengoptimalkan perkembangan janin dan lancarnya persalinan. Nah, ibu bisa menghubungi dokter kandungan di Halodoc untuk mengetahui tips menjaga kehamilan sehat.”

Ini Pilihan Dokter Kandungan di Halodoc yang Bisa DihubungiIni Pilihan Dokter Kandungan di Halodoc yang Bisa Dihubungi

DAFTAR ISI

  1. Dokter Kandungan di Halodoc untuk Berikan Informasi Kehamilan

Halodoc, Jakarta – Kehamilan sehat sangat penting untuk kesejahteraan ibu dan bayi yang dikandungnya. Selain memberikan pondasi kuat untuk perkembangan bayi yang optimal, kehamilan yang sehat juga dapat mengurangi risiko komplikasi kesehatan yang fatal. 

Selama kehamilan, penting bagi ibu untuk mengonsumsi nutrisi yang seimbang, menghindari zat-zat berbahaya seperti alkohol dan merokok, serta menjalani pemeriksaan rutin dengan dokter kandungan. 

Memahami pentingnya perawatan prenatal dan melakukan tindakan pencegahan yang tepat dapat membantu menjaga kesehatan ibu dan bayi sejak awal kehamilan hingga persalinan.

Dokter Kandungan di Halodoc untuk Berikan Informasi Kehamilan

Nah, jika ibu ingin mendapatkan informasi seputar kehamilan sehat, ibu bisa, lho, menghubungi dokter kandungan di Halodoc.

Mereka bisa memberikan tips-tips seputar menjaga kehamilan agar ibu dan janin senantiasa sehat hingga waktu persalinan tiba. 

Nah, berikut ini terdapat beberapa dokter spesialis kandungan  yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun dan mendapatkan rating yang baik dari para pasien yang sebelumnya mereka tangani: 

1. dr. Marsell Phang Sp.OG

Ibu hamil bisa menghubungi dr. Marsell Phang Sp.OG yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Wijaya Kusuma Surabaya pada 2012 dan Universitas Sam Ratulangi pada 2018. 

Ia saat ini berpraktik di Gresik, Jawa Timur, dan tergabung sebagai tergabung sebagai anggota Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI).

Memiliki pengalaman selama 12 tahun, ia mampu memberikan layanan konsultasi di Halodoc terkait kesehatan kehamilan.  

Dokter Marsell Phang Sp.OG juga bisa memberikan saran terkait program hamil, keluarga berencana, dan penyakit kelamin. 

Chat dr. Marsell Phang Sp.OG mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

Salah satu kunci utama kehamilan sehat adalah tercukupinya nutrisi bumil. Nah, berikut 11 Nutrisi Penting yang Paling Dibutuhkan saat Hamil yang wajib bumil tahu. 

2. dr. Lucia Leonie Sp.OG

Ibu juga bisa menghubungi dr. Lucia Leonie Sp.OG. Ia merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Maranatha pada 2011 dan Universitas Hasanuddin pada 2017. 

Dokter Lucia Leonie Sp.OG saat ini berpraktik di Makassar, Sulawesi Selatan dan tergabung sebagai tergabung sebagai anggota Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI).

Dengan pengalaman selama 13 tahun yang ia miliki, dr. Lucia Leonie Sp.OG. memberikan layanan konsultasi di Halodoc seputar tips kehamilan sehat. 

Chat dr. Lucia Leonie Sp.OG mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

Ibu hamil juga perlu tahu Mitos dan Fakta Kehamilan agar kehamilan tetap sehat. 

3. dr. Fitria Angela Umar Sp.OG

Pilihan lainnya adalah dr. Fitria Angela Umar Sp.OG yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi pada 2015 dan 2022. 

Dokter Fitria Angela Umar Sp.OG  saat ini berpraktik di Makassar, Sulawesi Selatan dan tergabung sebagai tergabung sebagai anggota Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI).

Dengan pengalaman selama 8 tahun yang ia miliki, dr. Fitria Angela Umar Sp.OG. memberikan layanan konsultasi di Halodoc terkait cara menjaga kehamilan agar tetap sehat.

Ia juga bisa memberikan konsultasi terkait kesuburan, gangguan haid dan hormon, keluarga berencana dan program hamil.  

Chat dr. Fitria Angela Umar Sp.OG mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

Itulah berbagai daftar dokter spesialis kandungan yang bisa ibu hubungi untuk mendaoatkan informasi seputar kehamilan sehat.

Tak perlu khawatir jika dokter sedang tidak tersedia atau offline

Sebab, ibu tetap bisa membuat janji konsultasi di lain waktu melalui aplikasi Halodoc.

Ayo hubungi dokter di Halodoc sekarang juga!

Referensi:
Healthline. Diakses pada 2024. Maintaining a Healthy Pregnancy.
NIH. Diakses pada 2024. About Pregnancy.
Healthline. Diakses pada 2024. What Do You Want to Know About Pregnancy?

Mulai Rp50 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Ahli seputar Kesehatan