Ini Dokter yang Bisa Beri Info Perawatan Kesehatan Reproduksi

4 menit
Ditinjau oleh  dr. Fadhli Rizal Makarim   22 Agustus 2024

“Perawatan kesehatan organ reproduksi merupakan hal penting yang harus rutin dilakukan. Hubungi dokter di Halodoc untuk tips dan saran perawatan organ reproduksi yang baik dan benar.”

Ini Dokter yang Bisa Beri Info Perawatan Kesehatan ReproduksiIni Dokter yang Bisa Beri Info Perawatan Kesehatan Reproduksi

DAFTAR ISI

  1. Hubungi Dokter Ini untuk Tips Seputar Perawatan Kesehatan Reproduksi
    1. dr. Kamalia Sp.OG
    2. dr. Budi Maryanto Sp.OG
    3. dr. Fitria Angela Umar Sp.OG

Halodoc, Jakarta – Kesehatan reproduksi sering kali menjadi hal yang masih dianggap tabu. Padahal kesehatan reproduksi merupakan hal yang sangat penting dan berpengaruh terhadap kesejahteraan seseorang.

Oleh karena itu, penting sekali untuk menyadari betapa pentingnya merawat kesehatan reproduksi. 

Perawatan organ reproduksi yang tepat dapat membantu kamu terhindar dari berbagai risiko penyakit yang mengintai. Selain bisa menyulitkan dalam memperoleh keturunan, hal ini juga bisa membahayakan keselamatan pengidapnya.

Meski memiliki anatomi yang berbeda, pria maupun wanita sama-sama berisiko terkena berbagai penyakit organ reproduksi. Karena itu, pastikan untuk selalu menjaga kebersihan area intim dengan benar.

Dengan menjaga kesehatan organ reproduksi, kamu dapat mencegah penyakit dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Hubungi Dokter Ini untuk Tips Seputar Perawatan Kesehatan Reproduksi

Organ reproduksi berisiko terkena berbagai penyakit yang serius. Oleh karena itu, untuk menghindari risiko tersebut, penting untuk selalu menjaga kebersihan organ tersebut secara rutin.

Nah, kamu bisa mengetahui berbagai tips dan cara perawatan seputar kesehatan reproduksi dengan menghubungi dokter spesialis obgyn di Halodoc.

Mereka bisa memberikan tips seputar perawatan organ reproduksi yang baik dan benar. Ingat, kesehatan organ reproduksi sangat berpengaruh terhadap kualitas hidup.

Selain itu, mereka juga bisa membantu mengatasi berbagai gangguan pada organ tersebut.

Tenang saja, dokter di Halodoc telah berpengalaman serta mendapatkan penilaian baik dari pasien yang sebelumnya mereka tangani.

Berikut dokter di Halodoc yang bisa kamu hubungi:

1. dr. Kamalia Sp.OG

Kamu bisa menghubungi dr. Kamalia Sp.OG yang merupakan lulusan Universitas Sriwijaya pada 2004 dan 2018. 

Dokter Kamalia Sp.OG saat ini berpraktik di Karawang, Jawa Barat dan tergabung sebagai tergabung sebagai anggota Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) dengan nomor STR 1621301523026834.

Dengan pengalaman selama 20 tahun yang ia miliki, dr. Kamalia Sp.OG dapat memberikan layanan konsultasi di Halodoc seputar perawatan organ reproduksi.

Chat dr. Kamalia Sp.OG mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

Tak hanya wanita, pria juga rentan terkena penyakit pada organ reproduksi. Nah, Ini 7 Penyakit yang Mengintai Kesehatan Reproduksi Pria.

2. dr. Budi Maryanto Sp.OG

Selanjutnya, kamu bisa menghubungi dr. Budi Maryanto Sp.OG yang merupakan lulusan Universitas Udayana pada 1997 dan 2008.

Dokter Fitria Angela Umar Sp.OG  saat ini berpraktik di Jakarta Pusat dan tergabung sebagai tergabung sebagai anggota Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) dengan nomor STR 5111301422098258.

Dengan pengalaman selama 26 tahun yang ia miliki, dr. Budi Maryanto Sp.OG dapat memberikan layanan konsultasi di Halodoc tentang tips perawatan organ reproduksi.

Chat dr. Budi Maryanto Sp.OG mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

Catat, Ini Pentingnya Pengetahuan Kesehatan Reproduksi bagi Remaja.

3. dr. Fitria Angela Umar Sp.OG

Kemudian, kamu juga bisa menghubungi dr. Fitria Angela Umar Sp.OG yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi pada 2015 dan 2022. 

Dokter Fitria Angela Umar Sp.OG  saat ini berpraktik di Makassar, Sulawesi Selatan dan tergabung sebagai tergabung sebagai anggota Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) dengan nomor STR 7121301322172530.

Dengan pengalaman selama 9 tahun yang ia miliki, dr. Fitria Angela Umar Sp.OG bisa memberikan layanan konsultasi di Halodoc terkait kesehatan organ reproduksi.

Chat dr. Fitria Angela Umar Sp.OG mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

Itulah beberapa dokter spesialis obgyn yang bisa kamu hubungi untuk tips perawatan kesehatan reproduksi.

Dokter tersebut tersedia selama 24 jam di Halodoc sehingga kamu bisa lakukan konsultasi dari mana saja dan kapan saja.

Namun, jika dokter sedang tidak tersedia atau offline, kamu tetap bisa membuat janji konsultasi melalui aplikasi Halodoc.

Tenang saja, privasi kamu pasti terjaga dengan aman di Halodoc.

Tunggu apalagi? Ayo, pakai Halodoc sekarang juga!

Referensi: 
American Academy of Pediatrics. Diakses pada 2024. The Importance of Access to Comprehensive Sex Education.
WHO. Diakses pada 2024. Reproductive health in the South-East Asia Region. 
Centers for Disease Control and Prevention. Diakses pada 2024. About Reproductive Health.

Mulai Rp50 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Ahli seputar Kesehatan