Ini Daftar Perawat yang Tangani Layanan Vitamin Booster Home Lab Halodoc

3 menit
Ditinjau oleh  Redaksi Halodoc   02 Agustus 2024

“Layanan vitamin booster dari Home Lab Halodoc memungkinkan kamu memesan injeksi atau infus vitamin di lokasi pilihan seperti rumah, sekolah, atau kantor. Layanan ini tersedia di area Jadetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar, dengan masing-masing area ditangani oleh perawat yang berbeda.”

Ini Daftar Perawat yang Tangani Layanan Vitamin Booster Home Lab HalodocIni Daftar Perawat yang Tangani Layanan Vitamin Booster Home Lab Halodoc

Halodoc, Jakarta – Layanan Vitamin Booster adalah salah satu layanan home care dari Halodoc yang mengizinkan kamu untuk mendapatkan vitamin booster, baik itu melalui infus atau injeksi. Menariknya, layanan ini bisa kamu pesan ke mana saja, seperti ke rumah, sekolah, kantor, dan lain-lain.

Untuk memenuhi standar dan menjamin mutu vitamin yang akan diberikan, layanan Home Lab ini melibatkan perawat yang akan datang ke tempatmu. Nantinya, perawat ini akan memberikan memberikan vitamin secara aman dan steril. Peralatan yang digunakan pun berkualitas, aman, tersegel, dan sesuai standar. 

Tak berhenti sampai di situ, perawat pun akan melakukan observasi kondisi kesehatanmu setelah vitamin diberikan. Observasi ini akan dilakukan selama beberapa waktu untuk memastikan tidak ada efek samping yang berbahaya dari vitamin yang diberikan.

Nah, jika kamu penasaran siapa saja perawat yang akan menjalani prosedur ini, berikut ini terdapat profil dari perawat-perawat yang akan datang ke tempatmu jika kamu memesan layanan Home Lab Halodoc.

Daftar Perawat yang Tangani Layanan Vitamin Booster Home Lab Halodoc

Saat ini, layanan Vitamin Booster dari Halodoc hanya tersedia di area Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

Tiap-tiap area pun akan ditangani oleh perawat yang berbeda.

Nah, berikut profil perawat yang akan menangani layanan vitamin booster dari Home Lab Halodoc:

1. Deka May Serrah. JM, A.Md.Kep

Deka May Serrah - Perawat yang Tangani Layanan Vitamin Booster Home Lab Halodoc

Salah satu perawat yang akan mendatangi tempatmu jika kamu memesan layanan vitamin booster dari Home Lab Halodoc adalah Deka May Serrah.

Ia adalah alumni Akademi Keperawatan Garuda Putih Jambi dan saat ini menjadi anggota aktif Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Berbekal 7 tahun pengalaman menjadi perawat, Deka May Serrah bisa memberikan layanan vitamin booster di Home Lab Halodoc.

2. Atep Jakaria Herman Ram, Amd.Kep

Atep Jakaria Herman Ram - Deka May Serrah - Perawat yang Tangani Layanan Vitamin Booster Home Lab Halodoc

Selanjutnya ada Atep Jakaria Herman Ram yang akan menjalankan prosedur vitamin booster dari Home Lab Halodoc.

Ia saat ini pun tercatat sebagai anggota aktif Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Dengan pengalaman menjadi perawat selama 17 tahun, Atep Jakaria Herman Ram bisa memberikan layanan vitamin booster di Home Lab Halodoc.

3. Fitri Wahyunengsih, Amd. Kep

Fitri Wahyunengsih - Deka May Serrah - Perawat yang Tangani Layanan Vitamin Booster Home Lab Halodoc

Selain itu, ada juga Fitri Wahyunengsih yang merupakan perawat berpengalaman yang akan mendatangi tempatmu jika kamu memesan layanan vitamin booster dari Home Lab Halodoc.

Ia adalah alumni Poltekkes Jakarta III dan saat ini menjadi anggota aktif Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Berbekal 4 tahun pengalaman menjadi perawat, Fitri Wahyunengsih bisa memberikan layanan vitamin booster di Home Lab Halodoc.

Itulah beberapa daftar perawat yang akan bertugas untuk memberikan vitamin booster di layanan Home Lab Halodoc.

Nah, dengan adanya layanan ini, kamu bisa mendapatkan vitamin booster tanpa harus repot-repot pergi ke luar rumah.

Jadi, kamu tak perlu antre dan menghabiskan banyak waktu di rumah sakit, lab, atau klinik.

Dengan begitu, pasien dan anggota keluarga bisa dengan mudah mendapatkan vitamin booster di rumah atau di manapun mereka berada.

Praktis bukan? Yuk gunakan Halodoc untuk pesan layanan Home Lab sekarang!

Mulai Rp25 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Dokter seputar Kesehatan