Ini Daftar Dokter yang Tangani Layanan Vaksin Home Lab Halodoc

7 menit
Ditinjau oleh  Redaksi Halodoc   24 Juli 2024

“Layanan vaksin dari Home Lab Halodoc memungkinkan kamu memesan imunisasi anak atau vaksin dewasa di lokasi pilihan seperti rumah, sekolah, atau kantor. Layanan ini tersedia di area Jadetabek, Bandung, Semarang, dan Denpasar, dengan masing-masing area ditangani oleh dokter yang berbeda.”

Ini Daftar Dokter yang Tangani Layanan Vaksin Home Lab HalodocIni Daftar Dokter yang Tangani Layanan Vaksin Home Lab Halodoc

Halodoc, Jakarta – Layanan vaksin adalah salah satu servis yang ditawarkan Home Lab Halodoc untuk memenuhi kebutuhan akan imunisasi anak dan vaksin dewasa. Nantinya, kamu bisa memesan layanan ini di mana saja, seperti di rumah, sekolah, kantor, dan lain-lain.

Untuk memenuhi standar dan menjamin mutu vaksin dan imuniasasi yang akan diberikan, layanan Home Lab ini melibatkan dokter yang akan datang ke tempatmu. Nantinya, dokter akan menjalankan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah kondisi kesehatan penerima vaksin mendukung untuk pemberian vaksin.

Setelah dirasa kondisi kesehatanmu mendukung dan siap menerima vaksin, dokter pun akan memberikan sejumlah dosis vaksin. Tak berhenti sampai di situ, dokter pun akan melakukan observasi kondisi kesehatanmu selama beberapa waktu untuk memastikan tidak ada efek samping yang berbahaya dari vaksin yang diberikan.

Nah, jika kamu penasaran siapa saja dokter yang akan menjalani prosedur ini, berikut ini terdapat profil dari dokter-dokter yang akan datang ke tempatmu jika kamu memesan layanan Home Lab Halodoc.

Daftar Dokter yang Tangani Layanan Vaksin Home Lab Halodoc

Saat ini, layanan Vaksin dari Halodoc hanya tersedia di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Denpasar.

Oleh karena itu, tiap-tiap area akan ditangani oleh dokter yang berbeda.

Nah, berikut profil dokter yang akan menangani layanan vaksin Home Lab Halodoc:

1. dr. Andrew Chandra

Dokter Andrew Chandra

Dokter Andrew Chandra adalah alumni dari Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan. Ia kini berpraktik di Jakarta dan tergabung sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan nomor STR SO00001109693874.

Dengan pengalaman sebagai dokter umum selama 5 tahun, dr. Andrew Chandra bisa  memberikan layanan vaksin dewasa dan imunisasi anak di Home Lab Halodoc.

Ia akan melayani vaksinasi Home Lab untuk area Penjaringan, Kalideres, Cengkareng, Kembangan, Kebon Jeruk, Palmerah, Tambora, Tamansari, Gambir, Tanah Abang, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Menteng, Pademangan, Benda, Batu Ceper, Cipondoh, dan Karang Tengah.

2. dr. Novia Khairulbaria

Dokter Novia Khairulbaria

Dokter Novia Khairulbaria telah berhasil menyelesaikan studi kedokteran umum di Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. 

Kini ia berpraktik di Jakarta dan tergabung sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan nomor STR STR 31.2.1.100.2.22.193327.

Dengan pengalaman sebagai dokter umum selama 7 tahun, dr. Novia Khairulbaria bisa  memberikan layanan vaksin dewasa dan imunisasi anak di Home Lab Halodoc.

Ia akan melayani vaksinasi Home Lab untuk area Pademangan, Sawah Besar, Kemayoran, Menteng, Johar Baru, Cempaka Putih, Tanjung Priok, Koja, Kelapa Gading, Cilincing, Cakung, Pulogadung, Matraman, Setiabudi, Tebet, Jatinegara, Duren Sawit, Medan Satria, Harapan Indah, Bekasi Utara, Pancoran, Pasar Minggu, Duren Sawit, Kramat Jati, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Kampung Makasar, Cibubur, Pondok Gede, Pondok Melati, Jatiasih Jatisampurna, Kalimalang, dan Bekasi.

3. dr. Andi Siti Hardiyanti

dokter Andi Siti Hardiyanti

Selanjutnya ada dokter Andi Siti Hardiyanti yang merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana.

Kini ia berpraktik di Jakarta dan tergabung sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan nomor STR UT00000333344998.

Berbekal pengalaman sebagai dokter umum selama 5 tahun, dr. Andi Siti Hardiyanti bisa  memberikan layanan vaksin dewasa dan imunisasi anak di Home Lab Halodoc.

Ia akan melayani vaksinasi Home Lab untuk area Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Cilandak, Pasar Minggu, Depok, Jagakarsa, Pondok Aren, Bintaro, Ciledug, Ciputat, Ciputat Timur, Larangan, dan Pamulang.

4. dr. Christine Kathy P.S.

Dokter Christine Kathy P.S.

Dokter Christine Kathy P.S. adalah alumni dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Ia kini berpraktik di Jakarta dan tergabung sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan nomor STR 51.2.1.100.1.22.240364.

Dengan bekal pengalaman selama 3 tahun,  dr. Christine Kathy P.S. bisa  memberikan layanan vaksin dewasa dan imunisasi anak di Home Lab Halodoc.

Ia akan melayani vaksinasi Home Lab untuk area Pancoran, Pasar Minggu, Duren Sawit, Kramat Jati, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Kampung Makasar, Cibubur, Pondok Gede, Pondok Melati, Jatiasih Jatisampurna, Kalimalang, dan Bekasi.

5. dr. Jihan Nabila Regar

dokter Jihan Nabila Regar

Selanjutnya ada dokter Jihan Nabila Regar yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta.

Ia kini berpraktik di Jakarta dan tergabung sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan nomor STR 31.2.1.100.1.23.255691

Dengan pengalaman selama hampir 2 tahun,  dr. Jihan Nabila Regar. bisa  memberikan layanan vaksin dewasa dan imunisasi anak di Home Lab Halodoc.

Ia akan melayani vaksinasi Home Lab untuk area Pancoran, Pasar Minggu, Duren Sawit, Kramat Jati, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Kampung Makasar, Cibubur, Pondok Gede, Pondok Melati, Jatiasih Jatisampurna, Kalimalang, dan Bekasi.

6. dr. Muhammad Ramadhan Alkausar 

Dokter Muhammad Ramadhan Alkausar

Dokter Muhammad Ramadhan Alkausar adalah alumnu dari Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya.

Ia kini berpraktik di Jakarta Selatan dan tergabung sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan nomor STR 35.1.1.100.1.21.231555.

Dengan pengalaman selama 5 tahun,  dr. Muhammad Ramadhan Alkausar bisa  memberikan layanan vaksin dewasa dan imunisasi anak di Home Lab Halodoc.

Ia akan melayani vaksinasi Home Lab untuk area Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Cilandak, Pasar Minggu, Depok, Jagakarsa, Pondok Aren, Bintaro, Ciledug, Ciputat, Ciputat Timur, Larangan, dan Pamulang.

7. dr. Kinanti Maulida Pravdani

dokter Kinanti Maulida Pravdani

Selanjutnya ada dokter Kinanti Maulida Pravdani yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Ia kini berpraktik di Jakarta Timur dan tergabung sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan nomor STR NQ00000415433010.

Dengan pengalaman selama 3 tahun,  dr. Kinanti Maulida Pravdani bisa  memberikan layanan vaksin dewasa dan imunisasi anak di Home Lab Halodoc.

Ia akan melayani vaksinasi Home Lab untuk area Penjaringan, Kalideres, Cengkareng, Kembangan, Kebon Jeruk, Palmerah, Tambora, Tamansari, Gambir, Tanah Abang, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Menteng, Pademangan, Benda, Batu Ceper, Cipondoh, dan Karang Tengah.

8. dr. Ida Bagus Alit Raditya Jayaputra

Dokter Ida Bagus Alit Raditya Jayaputra

Dokter Ida Bagus Alit Raditya Jayaputra adalah alumni Fakultas Kedokteran Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Ia kini berpraktik di Denpasar dan tergabung sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan nomor STR 35.1.1.100.2.23.208336.

Berbekal pengalaman selama 6 tahun,  dr. Ida Bagus Alit Raditya Jayaputra bisa  memberikan layanan vaksin dewasa dan imunisasi anak di Home Lab Halodoc.

Ia akan melayani vaksinasi Home Lab untuk area Denpasar dan sekitarnya.

9. dr. Samira Salim

Dokter Samira Salim

Dokter Samira Salim merupakan alumni dari Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Maranatha.

Ia kini berpraktik di Bandung dan tergabung sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Berbekal pengalaman selama 18 tahun,  dr. Samira Salim  bisa  memberikan layanan vaksin dewasa dan imunisasi anak di Home Lab Halodoc.

Ia akan melayani vaksinasi Home Lab untuk area Bandung dan sekitarnya.

10. dr. Cut Putri Siti Shara

dokter Cut Putri Siti Shara

Terakhir ada dokter Cut Putri Siti Shara yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS).

Ia kini berpraktik di Semarang dan tergabung sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan nomor STR UP00000304586553.

Berbekal pengalaman selama 1 tahun,  dr. Cut Putri Shara  bisa  memberikan layanan vaksin dewasa dan imunisasi anak di Home Lab Halodoc.

Ia akan melayani vaksinasi Home Lab untuk area Semarang dan sekitarnya.

Itulah beberapa daftar dokter yang akan bertugas untuk memberikan vaksin atau imunisasi di layanan Home Lab Halodoc.

Nah, dengan adanya layanan ini, kamu bisa mendapatkan vaksin dewasa atau imunisasi anak tanpa harus repot-repot pergi ke rumah sakit.

Jadi, kamu tak perlu antre dan menghabiskan banyak waktu di rumah sakit, lab, atau klinik.

Dengan begitu, pasien dan anggota keluarga bisa dengan mudah mendapatkan imunisasi anak dan vaksin dewasa di rumah atau di manapun mereka berada.

Praktis bukan? Yuk gunakan Halodoc untuk pesan layanan Home Lab sekarang!

Mulai Rp25 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Dokter seputar Kesehatan