Ini Daftar Dokter Spesialis Mata di Halodoc yang Bisa Dihubungi

5 menit
Ditinjau oleh  dr. Fadhli Rizal Makarim   20 Mei 2024

“Dokter spesialis mata adalah pakar yang terampil dalam mendiagnosis, mengobati, dan mencegah penyakit serta masalah yang terjadi pada mata. Hubungi dokter spesialis mata tepercaya di Halodoc.”

Ini Daftar Dokter Spesialis Mata di Halodoc yang Bisa DihubungiIni Daftar Dokter Spesialis Mata di Halodoc yang Bisa Dihubungi

DAFTAR ISI:


Halodoc, Jakarta – Penyakit mata adalah masalah kesehatan yang dapat memengaruhi kualitas hidup seseorang. 

Gangguan penglihatan seperti rabun jauh dan rabun dekat, hingga kondisi yang lebih serius seperti katarak dan glaukoma, berbagai masalah mata membutuhkan perhatian medis yang tepat. 

Untuk mengatasi berbagai penyakit mata ini, konsultasi dengan dokter spesialis mata adalah langkah yang paling tepat.

Dokter dapat memberikan perawatan mulai dari resep kacamata atau lensa kontak hingga prosedur bedah yang kompleks seperti operasi katarak atau pembedahan refraktif. 

Pilihan dokter spesialis mata yang tepat sangat penting untuk memastikan penanganan yang efektif dan hasil yang optimal bagi kesehatan mata seseorang.

Hubungi Dokter Spesialis Mata Untuk Bantu Atasi Gangguan Penglihatan

Jika kamu atau orang terdekatmu mengidap penyakit mata, seperti rabun, infeksi mata, hingga katarak, segera hubungi dokter spesialis mata di Halodoc.

Kamu bisa menghubungi dokter spesialis mata tepercaya untuk konsultasi dan perawatan terkait penyakit mata yang kamu alami.

Dokter di Halodoc telah berpengalaman dalam mengatasi berbagai gangguan penglihatan serta mendapat rating positif dari pasien yang pernah mereka tangani.

Berikut dokter spesialis mata di Halodoc yang bisa kamu hubungi:

1. dr. Febria Restissa Sp.M

Kamu dapat menghubungi dr. Febria Restissa Sp.M untuk mendapatkan bantuan dalam merawat kemampuan penglihatan kamu. 

Ia merupakan seorang dokter spesialis mata yang lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya pada tahun 2011 dan 2018. 

Dokter Febria Restissa Sp.M aktif dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI) dan saat ini menjalankan praktik di Tangerang, Banten. 

Dengan pengalaman sebagai dokter mata selama 13 tahun, dr. Febria Restissa Sp.M dapat memberikan konsultasi tentang perawatan kemampuan penglihatan di Halodoc

Selain itu, ia juga dapat memberikan nasihat seputar infeksi mata, gangguan retina, mata bintitan, dan penglihatan buram.

Chat dr. Febria Restissa Sp.M mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

2. dr. Cynthia Dewi M M.Biomed, Sp.M

Kamu juga bisa menghubungi dokter Cynthia Dewi M M.Biomed, Sp.M yang juga merupakan pilihan dokter spesialis mata lain. 

Ia merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana pada tahun 2007 dan 2019. 

Saat ini, dr. Cynthia Dewi M M.Biomed, Sp.M berpraktik di Tabanan, Bali, dan merupakan anggota dari Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI). 

Dengan pengalaman selama 17 tahun, dr. Cynthia Dewi M M.Biomed, Sp.M dapat memberikan konsultasi tentang perawatan penglihatan di Halodoc tanpa ragu. 

Selain memberikan nasihat tentang cara menjaga penglihatan, dr. Cynthia Dewi M M.Biomed, Sp.M juga mampu memberikan konsultasi mengenai mata bintitan, pembuluh darah pecah, penglihatan buram, dan infeksi mata.

Chat dr. Cynthia Dewi M M.Biomed, Sp.M mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc

Sebagai langkah pengobatan, kamu perlu Mengenal Berbagai Jenis Tes Mata untuk Mengobati Gangguan Penglihatan

3. dr. Lilianty Fauzi Sp.M, M.Kes

Dokter spesialis mata lainnya yang bisa kamu hubungi adalah dr. Lilianty Fauzi Sp.M, M.Kes, yang merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Lampung pada tahun 2011 dan Universitas Sriwijaya Palembang pada tahun 2022. 

Dokter Lilianty Fauzi Sp.M, M.Kes juga merupakan salah satu anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI) dan sedang berpraktik di Bandar Lampung. 

Dengan pengalaman selama 13 tahun sebagai dokter spesialis mata, dr. Lilianty Fauzi Sp.M, M.Kes dapat memberikan konsultasi tentang perawatan penglihatan di Halodoc

Ia juga dapat memberikan solusi terkait masalah penglihatan lainnya, seperti penglihatan buram, gangguan saluran air mata, infeksi mata, dan mata bintitan.

Chat dr. Lilianty Fauzi Sp.M, M.Kes mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

Kamu perlu waspada Katarak di Usia Muda, Ini Pencegahannya.

4. dr. Kartini Wulan Sp.M

Selanjutnya, ada dr. Kartini Wulan Sp.M yang dapat dihubungi yang merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya pada tahun 2008 dan 2022. 

Saat ini, ia berpraktik di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, dan merupakan anggota dari Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI). 

Dengan pengalaman selama 15 tahun sebagai dokter mata, dr. Kartini Wulan Sp.M dapat memberikan konsultasi tentang perawatan penglihatan di Halodoc

Selain itu, dr. Kartini Wulan Sp.M juga dapat memberikan saran terkait infeksi mata, penglihatan buram, pembuluh darah pecah, dan mata bintitan.

Chat dr. Kartini Wulan Sp.M mulai dari Rp 55.000,- di Halodoc.

Itulah berbagai rekomendasi dokter spesialis mata yang dapat dihubungi melalui Halodoc untuk mendapatkan konsultasi dan perawatan terkait gangguan penglihatan.

Jika dokter tidak tersedia atau sedang offline, tak perlu khawatir, kamu masih dapat memesan jadwal konsultasi untuk waktu yang lain melalui aplikasi Halodoc

Yuk, pakai Halodoc sekarang juga!

Referensi:
Centers for Disease Control and Prevention. Diakses pada 2024. Common Eye Disorders and Diseases.
Cleveland Clinic. Diakses pada 2024. Eye Diseases: Types, Symptoms, Causes & Treatment.

Mulai Rp50 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Ahli seputar Kesehatan