Ini 5 Rekomendasi Obat Ejakulasi Dini Berbahan Herbal yang Aman dan Efektif

5 menit
Ditinjau oleh  dr. Rizal Fadli   26 Juli 2024

“Ejakulasi dini bisa menurunkan rasa percaya diri terutama saat melakukan hubungan seksual bersama pasangan. Kabar baiknya, masalah vitalitas pria ini bisa kamu atasi dengan mengonsumsi sejumlah obat ejakulasi dini herbal seperti Oligocare, Epimaxx, Sutra Perkasa, Herbapoten, serta Neo Hormoviton.”

Ini 5 Rekomendasi Obat Ejakulasi Dini Berbahan Herbal yang Aman dan EfektifIni 5 Rekomendasi Obat Ejakulasi Dini Berbahan Herbal yang Aman dan Efektif

Rekomendasi Obat Ejakulasi Dini Berbahan Herbal


Halodoc, Jakarta – Ejakulasi dini merupakan suatu kondisi ketika pria terlalu cepat mengeluarkan air mani atau sperma saat berhubungan seksual. Kondisi ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti disfungsi ereksi, stres, hingga masalah kesehatan tertentu. 

Tak jarang, ejakulasi dini menyebabkan rasa percaya diri pria menurun, terutama di depan pasangan. Apabila kamu mengalaminya, simak beberapa rekomendasi obat ejakulasi dini yang mengandung bahan herbal berikut ini!

Rekomendasi Obat Ejakulasi Dini Berbahan Herbal

Ejakulasi dini ditandai ketika seorang pria terlalu cepat mencapai klimaks atau mengeluarkan sperma saat berhubungan intim. 

Ketika hal ini kerap terjadi, bahkan jika 50% hubungan seksual berakhir dengan ejakulasi dini, kamu harus waspada dan disarankan melakukan pemeriksaan ke dokter. 

Dokter biasanya akan memberikan solusi perawatan terhadap kondisi ejakulasi dini. Salah satunya menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan herbal.

Berikut ini beberapa rekomendasinya: 

1. Herbapoten 10 Tablet

Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini berikutnya, kamu bisa konsumsi Herbapoten 10 Tablet. Ini merupakan produk obat herbal dengan nomor registrasi BPOM TR192530591. 

Guna memelihara stamina pria serta mengatasi masalah seksual, kamu bisa mengonsumsinya setiap hari selama 14 hari, sebanyak 1 kali 1 kaplet. Obat ini bisa diminum sesudah makan dan disesuaikan kembali dengan kondisi tubuh kamu. 

Untuk hasil yang maksimal, sebelum mengonsumsinya kamu disarankan melakukan pemeriksaan ke dokter. Ini dilakukan untuk mengetahui dosis yang tepat, sesuai dengan kondisimu. 

Kisaran harga: Rp95.000 per strip.

Dapatkan Herbapoten 10 Tablet di Toko Kesehatan Halodoc. 

2. Oligocare 30 Tablet

Oligocare merupakan suplemen penunjang yang mengandung lycopene, glutathione, L-arginin, L-carnitine, serta ginseng ekstrak, yang bisa bantu memenuhi mendukung kesehatan tubuh pria.

Selain itu, di dalamnya juga mengandung vitamin C, yang bermanfaat untuk melindungi sperma yang keluar, dari kerusakan akibat pengaruh obat-obatan. 

Masuk dalam kategori vitamin dan suplemen, Oligocare bisa dikonsumsi bersama makanan sebanyak 1 tablet, 2 kali sehari. 

Namun sebelum mengonsumsinya, kamu disarankan untuk melakukan konsultasi ke dokter terlebih dahulu ya. Ini penting dilakukan agar kamu bisa tahu dosis dan aturan pakai yang sesuai dengan kondisi kesehatanmu. 

Rentang harga: Rp259.100 – Rp313.000 per boks. 

Dapatkan Oligocare 30 Tablet di Toko Kesehatan Halodoc.

3. Epimaxx 2 Kapsul

Obat ejakulasi dini berikutnya ada Epimaxx 2 kapsul yang bisa digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini, sekaligus memelihara stamina pria. Di dalam kemasannya tertera kandungan obat yakni pimpinella alpine herba, eurycoma rhizome, serta epimedium herba. 

Pimpinella alpine herba merupakan ekstrak purwoceng, yang sudah sejak lama dikenal sebagai afrodisiak untuk meningkatkan gairah seksual pria, serta meningkatkan kadar hormon testosteron. 

Sementara itu, eurycomae rhizome merupakan ekstrak pasak bumi, yang bermanfaat untuk mengoptimalkan pembentukan hormon testosteron. 

Epimaxx masuk dalam kategori obat herbal. Namun terkait dosis dan aturan pakainya, kamu disarankan untuk berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu, ya!

Kisaran harga: Rp22.300 per strip.

Dapatkan Epimaxx 2 Kapsul di Toko Kesehatan Halodoc. 

Mau tahu pilihan obat kuat pria berdasarkan resep dokter? Baca selengkapnya di artikel ini: “Ini 7 Rekomendasi Obat Kuat Pria yang Aman dan Efektif

4. Sutra Perkasa 2 Kapsul

Sutra Perkasa 2 Kapsul juga bisa jadi pilihan obat untuk mengatasi ejakulasi dini. Obat herbal berbentuk kapsul ini mengandung eurycoma longiolia radix extract serta panax ginseng radix extract yang bermanfaat untuk memelihara stamina pada pria. 

Obat ejakulasi dini ini bisa diminum sebelum atau sesudah makan, dengan dosis umum yani 1 kali sehari, sebanyak 2 kapsul. Untuk menjaga kualitasnya, kamu disarankan menyimpan obat ini di tempat yang kering, serta terhindar dari paparan sinar matahari langsung. 

Kisaran harga: Rp19.100 per strip.

Dapatkan Sutra Perkasa 2 Kapsul di Toko Kesehatan Halodoc. 

5. Neo Hormoviton 5 Kapsul

Terakhir ada Neo Hormoviton 5 Kapsul untuk bantu kamu mengatasi masalah ejakulasi dini. 

Obat ejakulasi dini herbal ini  mengandung vitamin B1, B6, B12, royall jelly, ekstrak ginseng, ekstrak yohimbe, serta ekstrak damiana aphrodisiaca. Semua kandungan tersebut dipercaya bisa bantu mengembalikan kesehatan reproduksi pria, sekaligus menjaga stamina pria agar tetap prima. 

Untuk memelihara kesehatan tubuh, obat ini bisa diminum 1 kapsul setiap harinya. Sedangkan untuk memulihkan stamina, kamu bisa minum 3 kali sehari, 1 kapsul. 

Obat ini tidak disarankan untuk orang yang memiliki sakit jantung, hati dan ginjal. Beberapa efek samping yang perlu diwaspadai diantaranya yaitu mual, muntah, ruam kulit, insomnia, serta kecemasan. 

Kisaran harga: Rp10.100 per strip.

Dapatkan Neo Hormoviton 5 Kapsul di Toko Kesehatan Halodoc. 

Itulah rekomendasi obat untuk atasi ejakulasi dini yang bisa kamu gunakan. Jika masalah ini tak kunjung membaik atau justru menunjukkan gejala lain yang mengkhawatirkan, segera hubungi dokter di Halodoc untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dengan tepat.  

Selain itu, untuk memudahkan, kamu bisa juga membeli suplemen dan obat lainnya di Toko Kesehatan Halodoc

Referensi:
NIH. Diakses pada 2024. Screening of Potential Purwoceng (Pimpinella Alpina). 
Health. Diakses pada 2024. What Is an Aphrodisiac? 
Urologyhealth.org. Diakses pada 2024. Premature Ejaculation.

Mulai Rp50 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Ahli seputar Kesehatan