Catat, Ini Rekomendasi Dokter Umum di Malang

3 menit
Ditinjau oleh  Redaksi Halodoc   04 Maret 2022

“Terkadang sulit untuk menemukan dokter umum yang sesuai dengan kebutuhanmu. Bisa jadi juga kamu bingung, kira-kira dokter umum mana yang cocok dan dekat dengan lingkungan tempat tinggalmu. Buat kamu yang berdomisili di Malang berikut rekomendasinya buatmu.”

Catat, Ini Rekomendasi Dokter Umum di MalangCatat, Ini Rekomendasi Dokter Umum di Malang

Halodoc, Jakarta – Dokter umum adalah praktisi medis yang berperan dalam mendeteksi dini kondisi kesehatan, pengobatan, dan juga pencegahan. Jika kamu memiliki riwayat penyakit kronis dalam keluarga atau mengalami gangguan kesehatan umum, pemeriksaan oleh dokter umum akan membantu memberikan penanganan dan diagnosis awal.

Rekomendasi Dokter Umum di Malang

Terkadang sulit untuk menemukan dokter umum yang sesuai dengan kebutuhanmu. Bisa jadi kamu juga bingung, kira-kira dokter umum mana yang cocok dan dekat dengan lingkungan tempat tinggalmu. Nah, buat kamu yang tinggal di Malang, berikut ada 10 rekomendasi dokter umum tepercaya buatmu!

1. dr. Dzaky Ramadhan Hidayat

Dokter Dzaky adalah dokter umum lulusan Universitas Muhammadiyah Malang yang sudah memiliki pengalaman dua tahun di bidangnya. Jika kamu ingin mendiskusikan masalah kesehatan yang dialami, kamu bisa menemui beliau di tempat praktiknya di Klinik Mutiara Sehat Singosari dan Klinik Mutiara Sehat Karangploso.

2. dr. Purna Dwi Saputra

Sama seperti dr. Dzaky, dr. Purna juga lulusan Universitas Muhammadiyah Malang. Beliau sudah berprofesi sebagai dokter selama 5 tahun. Puskesmas Kalipare adalah tempat beliau berpraktik.

3. dr. Muhammad Archie Dhio Kadarsyah

Rekomendasi dokter umum lain di Malang adalah dr. Muhammad Archie Dhio Kadarsyah. Dokter yang menimba ilmu di Universitas Islam Sumatera Utara ini sudah berpengalaman di bidangnya selama dua tahun. Kamu bisa mengunjungi tempat praktinya di Klinik Jabung Medika.

4.  dr. Nanditya Ika Faramita MMRS

Dokter yang sudah berpengalaman selama 14 tahun ini adalah lulusan Universitas Brawijaya. RS Wava Husada adalah tempat dr. Nanditya berpraktik. Apabila rumah sakit ini dekat dengan domisilimu, kamu bisa melakukan pemeriksaan dengan dr. Nanditya.

5. dr. Stephanie Amelia Argodipuro

Berpengalaman selama 5 tahun membuat dr. Stephanie menjadi salah satu rekomendasi dokter umum untuk kamu yang berdomisili di Malang. Terutama jika rumahmu dekat dengan RS Marsudi Waluyo Singosari, karena dr. Stephanie berpraktik di sana. Sama halnya dengan dr. Nanditya, dr. Stephanie juga lulusan Universitas Brawijaya, Malang.

6. dr. Paskalia Endosetriani Romas

Dokter yang sudah berpraktik empat tahunan ini merupakan lulusan Universitas Kristen Krida Wacana. Berpraktik di RS Marsudi Waluyo, dr. Paskalia akan memberikan pelayanan medis terbaik untuk masalah kesehatanmu.

7. dr. Krist Nathania Benita

Buat kamu yang tinggal di seputaran RSUD Malang, kamu bisa melakukan pemeriksaan dengan dr. Krist. Dokter lulusan Universitas Brawijaya ini sudah berpengalaman di bidang medis selama tiga tahun. Yuk, jangan tunda masalah kesehatanmu, segera konsultasikan dengan dokter andalan.

8. dr. Fina Purwaningtyas

RSIA Permata Hati dan Klinik Nuurul Ichsan adalah tempat dr. Fina berpraktik sebagai dokter umum. Tak diragukan lagi, beliau sudah memiliki pengalaman selama 15 tahun. Sebagai informasi tambahan, Universitas Brawijaya adalah tempat dr. Fina menimba ilmu kedokteran dulu.

9. dr. Andre Kurniawan

Dokter yang sudah bekerja sebagai dokter umum selama 19 tahun ini adalah alumni Universitas Sebelas Maret yang lulus pada tahun 2003. Saat ini, dr. Andre membuka praktik pribadi.

10. dr. Yovita Vania Revianti

Dokter Yovita adalah lulusan Universitas Hang Tuah dan sudah berpengalaman selama 5 tahun berpraktik sebagai dokter umum. Punya masalah kesehatan? Segera periksakan dirimu dengan dr. Yovita di Klinik ZAP. 

Itulah rekomendasi dokter umum untuk wilayah Malang. Kamu juga bisa mendiskusikan masalah yang kamu alami dengan dokter yang ada di Halodoc. Dengan aplikasi ini kamu bisa berbicara dengan dokter kapan dan di mana saja. Praktis kan? Yuk, download aplikasinya sekarang juga di App Store atau Google Play!

Mulai Rp50 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Ahli seputar Kesehatan