Belum Sempat ke Klinik Kecantikan? Dokter Kulit Ini Juga Bisa Dihubungi

5 menit
Ditinjau oleh  dr. Fadhli Rizal Makarim   21 Februari 2024

“Perawatan di klinik kecantikan memang penting untuk menunjang penampilan dan rasa percaya diri. Namun, kamu bisa menghubungi dokter kulit di Halodoc untuk mendapatkan tips kecantikan jika belum sempat pergi perawatan ke klinik.”

Belum Sempat ke Klinik Kecantikan? Dokter Kulit Ini Juga Bisa DihubungiBelum Sempat ke Klinik Kecantikan? Dokter Kulit Ini Juga Bisa Dihubungi

DAFTAR ISI


Halodoc, Jakarta – Perawatan di klinik kecantikan memiliki beragam manfaat bagi kesehatan kulit dan wajah. Salah satunya adalah meningkatkan rasa percaya diri. Ketika seseorang merasa penampilannya terjaga dan kulitnya sehat, ia akan merasa lebih percaya diri. 

Selain itu, perawatan di klinik kecantikan juga membantu menjaga kesehatan kulit. Berbagai perawatan seperti facial dan peeling dapat membersihkan kulit dari kotoran dan sel-sel kulit mati, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan sehat. 

Perawatan ini juga dapat membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan flek hitam.

Dengan demikian, perawatan di klinik kecantikan bukan hanya sekadar untuk kecantikan semata, namun juga untuk kesehatan kulit secara keseluruhan.

Rekomendasi Dokter Kulit di Halodoc yang Bisa Kamu Hubungi 

Jika kamu belum sempat pergi ke klinik kecantikan untuk perawatan, tak perlu khawatir! Kamu bisa menghubungi dokter di Halodoc untuk mendapatkan tips perawatan kulit. 

Nah, berikut beberapa dokter yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun yang bisa kamu hubungi.  

Dokter-dokter ini juga mendapatkan rating yang baik dari para pasien yang sebelumnya mereka tangani.

Berikut daftar dokternya:

1. dr. Dyah Ayu Nirmalasari Sp.D.V.E

Pertama, kamu bisa menghubungi Dokter Dyah Ayu Nirmalasari Sp.D.V.E. Ia merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada 2013 dan Universitas Hasanuddin pada 2022.

Saat ini, dokter Dyah sedang menjalani praktik di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, dan tergabung sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI).

Berpengalaman sebagai dokter spesialis kulit selama 10 tahun, dr. Dyah Ayu Nirmalasari Sp.D.V.E mampu memberikan layanan konsultasi di Halodoc terkait perawatan kulit.

Kamu juga bisa menghubunginya sebelum menjalani perawatan kecantikan. 

Chat dr. Dyah Ayu Nirmalasari Sp.D.V.E dari Rp 49.000,- di Halodoc.

Kamu pasti bertanya-tanya, Apa Bedanya Dokter Kulit dan Dokter Kecantikan? Ini Penjelasan selengkapnya. 

2. dr. Made Martina W. M.Biomed, Sp.D.V.E

Dokter Made Martina W. M.Biomed, Sp.D.V.E merupakan alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Wijaya Kusuma Surabaya pada 2011 dan Universitas Udayana pada 2017. 

Ia kini berpraktik di Denpasar, Bali dan tergabung sebagai tergabung sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI).

Berbekal pengalaman selama 12 tahun, dr. Made Martina W. M.Biomed, Sp.D.V.E memberikan layanan konsultasi di Halodoc seputar kecantikan. 

Chat dr. Made Martina W. M.Biomed, Sp.D.V.E mulai dari Rp 49.000,- di Halodoc.

3. dr. Dina Febriani Sp.D.V.E

Kamu juga bisa menghubungi dr. Dina Febriani Sp.D.V.E. Ia merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi Jakarta pada 2009 dan Universitas Sebelas Maret Surakarta pada 2023. 

Dokter Dina Febriani Sp.D.V.E saat ini berpraktik di Pekanbaru, Riau dan tergabung sebagai tergabung sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI).

Dengan pengalaman selama 14 tahun yang ia miliki, dr. Dina Febriani Sp.D.V.E memberikan layanan konsultasi di Halodoc berbagai perawatan kulit untuk menunjang penampilan. 

Chat dr. Dina Febriani Sp.D.V.E mulai dari Rp 49.000,- di Halodoc.

4. dr. Frieda Sp.D.V.E

Pilihan lainnya adalah dr. Frieda Sp.D.V.E. Ia merupakan alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Atma Jaya pada 2015 dan Universitas Sebelas Maret pada 2022. 

Ia kini berpraktik di Bogor, Jawa Barat dan tergabung sebagai tergabung sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI).

Memiliki pengalaman selama 8 tahun, dr. Frieda Sp.D.V.E memberikan layanan konsultasi di Halodoc tentang perawatan kulit.

Chat dr. Frieda Sp.D.V.E mulai dari Rp 49.000,- di Halodoc.

Selain menghubungi dokter, berikut Kumpulan Tips Perawatan Kulit dan Kecantikan yang bisa kamu coba. 

5. dr. Ryski Meilia Novarina Sp.D.V.E

Nah, kamu juga bisa menghubungi dr. Ryski Meilia Novarina Sp.D.V.E.

Ia merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang pada 2010 dan Universitas Airlangga pada 2016. 

Dokter Ryski saat ini berpraktik di Gresik, Jawa Timur dan tergabung sebagai tergabung sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI).

Berbekal pengalaman selama 13 tahun, dr. Ryski Meilia Novarina Sp.D.V.E memberikan layanan konsultasi di Halodoc seputar tips-tips kecantikan. 

Chat dr. Ryski Meilia Novarina Sp.D.V.E mulai dari Rp 49.000,- di Halodoc.

Itulah berbagai daftar dokter spesialis yang bisa kamu hubungi untuk bertanya seputar perawatan kulit maupun treatment kecantikan.

Tak perlu khawatir jika dokter sedang tidak tersedia atau offline

Sebab, kamu tetap bisa membuat janji konsultasi di lain waktu melalui aplikasi Halodoc. Pakai Halodoc sekarang juga!

Referensi:
The Grand Beauty Spa. Diakses pada 2024. What Is A Facial?
ESPA. Diakses pada 2024. The Benefits of a Facial.
Be Beautiful. Diakses pada 2024. What Is A Facial And Why You Need One? Let’s Clear All Your Doubts!

Mulai Rp50 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Ahli seputar Kesehatan