5 Rekomendasi Krim Antiaging, Bantu Samarkan Tanda Penuaan

6 menit
Ditinjau oleh  Redaksi Halodoc   07 Agustus 2023

“Krim antiaging menjadi rekomendasi produk kecantikan terbaik untuk perawatan tanda penuaan karena bekerja aktif untuk menyalurkan kandungan bahan ke dalam kulit. Inilah sebabnya, menggunakan krim ini menjadi rutinitas skincare harian yang tidak boleh kamu lewatkan.”

5 Rekomendasi Krim Antiaging, Bantu Samarkan Tanda Penuaan5 Rekomendasi Krim Antiaging, Bantu Samarkan Tanda Penuaan

DAFTAR ISI

  1. Rekomendasi Krim Antiaging Terbaik untuk Samarkan Tanda Penuaan
  2. Dapatkan Perawatan Glow Drip + Rejuvenate di Rumah Pakai Halodoc

Hubungi Admin Whatsapp Halodoc untuk Booking Glow Drip + Rejuvenate Mulai dari Rp 749rb!


Halodoc, Jakarta – Secara umum, krim antiaging memiliki fungsi utama untuk meremajakan kulit dengan menstimulasi pembentukan elastin dan kolagen baru pada kulit. Menggunakan krim ini dapat membantu memperlambat munculnya berbagai tanda penuaan dini pada kulit, yaitu bintik hitam, keriput, dan garis halus.

Guna mendapatkan produk yang sesuai, kamu bisa mengetahui kandungan dalam krim antipenuaan yang kamu pakai. Bahan yang umum dalam produk ini biasanya peptida, retinol, vitamin C, dan glycolic acid. Ketiga bahan tersebut bekerja secara aktif untuk memerangi munculnya tanda penuaan. 

Rekomendasi Krim Antiaging Terbaik untuk Samarkan Tanda Penuaan

Tak hanya kandungannya, kamu juga harus memilih produk perawatan wajah yang sesuai dengan usia, termasuk krim antiaging. Sebenarnya, berapa usia yang tepat untuk memakai krim atau produk antipenuaan? Baca selengkapnya dalam artikel Usia yang Tepat Menggunakan Produk Kecantikan Antiaging.

Selain itu, pastikan produk yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit. Berikut beberapa rekomendasi krim antipenuaan yang bsia menjadi pertimbangan: 

1. Safi Expert Solutions Milk Drop Serum Cream Anti Aging 40 g

Krim antiaging untuk menyamarkan tanda penuaan

Rekomendasi pertama dari Safi Expert Solutions Milk Drop Serum Cream Anti Aging. Produk ini berupa pelembap bertekstur ringan dengan NMF Activator, Ultra Micro Hyaluronic Acid dan Niacinamide untuk mengunci kelembapan kulit hingga 72 jam berdasarkan uji in vitro.

Alhasil, kulit wajah akan terasa lebih elastis dan tampak cerah hanya dalam waktu satu bulan. Selain itu, produk kecantikan ini terbilang aman karena tidak mengandung bahan tambahan mineral oil, alkohol, atau paraben.

Rentang harga: Rp241.500 – Rp273.000 per pot dari aplikasi Halodoc

Dapatkan Safi Expert Solutions Milk Drop Serum Cream Anti Aging 40 g di Toko Kesehatan Halodoc

2. Hada Labo Cc Cream Anti Aging Medium 25G

Selanjutnya, ada krim antiaging dari Hada Labo. Produk ini mengandung hyaluronic acid, vitamin C, dan arbutin yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, cerah berseri, dan cantik alami. 

Lebih praktisnya, produk ini sudah memiliki kandungan SPF 35 dan PA+++. Jadi, kamu tidak perlu lagi menggunakan tabir surya. Teksturnya cenderung kental, tetapi tetap bisa kamu baurkan dengan mudah pada wajah. 

Rentang harga: Rp66.200 per tube dari aplikasi Halodoc

Dapatkan Hada Labo Cc Cream Anti Aging Medium 25G di Toko Kesehatan Halodoc

3. Natur-E Advanced Anti Aging Day Cream 30 g

Natur-E menawarkan produk perawatan wajah antiaging yang ringan, tidak lengket, dan tidak menyumbat pori-pori kulit wajah. Tak sekadar tone-up cream, produk satu ini juga membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan elastis. Menariknya lagi, Natur-E krim antipenuaan ini juga sudah mengandung SPF dan PA untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Rentang harga: Rp52.800 – Rp123.100 per pot dari aplikasi Halodoc

Dapatkan Natur-E Advanced Anti Aging Day Cream 30 g di Toko Kesehatan Halodoc

4. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream 30 g

Wardah menjadi brand kecantikan dan perawatan wajah yang populer, terlebih dengan bahan yang terbilang aman serta halal. Salah satunya produk krim antipenuaan yang mengandung kombinasi antara bahan Peptide Matrixyl dan Bakuchiol yang efektif untuk menghaluskan sekaligus menjaga elastisitas kulit. 

Selain itu, produk ini sudah memiliki kandungan SPF 35 dan PA+++ yang efektif untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB yang berlebihan. Tak hanya memicu munculnya tanda penuaan, efek lain paparan sinar UV matahari untuk kulit bisa kamu baca dari artikel Ketahui 7 Bahaya Sinar Matahari untuk Kulit.

Rentang harga: Rp85.300 – Rp132.200 per pot dari aplikasi Halodoc

Dapatkan Wardah Renew You Anti Aging Day Cream 30 g di Toko Kesehatan Halodoc

5. Olay Total Effects Anti Aging Gentle Day Cream SPF 15 50 g

Rekomendasi krim antiaging terbaik.

Rekomendasi terakhir ada Olay Total Effects Anti Aging Gentle Day Cream SPF 15. Produk pelembap ini efektif untuk melindungi dari paparan sinar matahari dan mencerahkan serta menghaluskan kulit. Selain itu, produk ini juga membantu mengurangi tanda penuaan seperti bintik hitam, kerutan, dan garis halus sekaligus meratakan warna kulit dan mengurangi ukuran pori.

Rentang harga: Rp103.500 – Rp191.000 per botol dari aplikasi Halodoc

Dapatkan Olay Total Effects Anti Aging Gentle Day Cream SPF 15 50 g di Toko Kesehatan Halodoc

Demikian tadi beberapa rekomendasi produk krim antiaging yang efektif untuk memperlambat tanda penuaan kulit. Selain menggunakan skincare yang tepat, kamu bisa mencoba mencegah munculnya penuaan dini dengan melakukan tips pada artikel 5 Cara Simpel untuk Mencegah Penuaan Dini pada Kulit Wajah.

Perlu kamu perhatikan, sebagian besar produk antipenuaan menggunakan bahan retinol yang cenderung memicu efek samping untuk pemilik kulit sensitif.

Jadi, sebelum menggunakannya, kamu bisa bertanya pada dokter spesialis kulit terlebih dahulu. Dapatkan rekomendasi dokter kulit terbaik dari Halodoc dengan klik gambar berikut:

Dapatkan Perawatan Glow Drip + Rejuvenate di Rumah Pakai Halodoc 

Jika kamu ingin mendapatkan kulit yang lebih sehat, elastis, kencang, cerah dan bersinar serta awet muda, kamu bisa mencoba Paket Glow Drip + Rejuvenate di rumah pakai Halodoc.

Layanan dari Home Lab Halodoc ini adalah pemberian multivitamin dan antioksidan yang akan masuk ke tubuhmu melalui infus selama beberapa menit. 

Nantinya, layanan ini akan mendatangkan perawat profesional ke rumah atau lokasi mana pun yang kamu pilih untuk melakukan Infus multivitamin dan antioksidan.

Namun, layanan ini baru tersedia khusus di area Jabodetabek.

Ada beberapa keunggulan dari layanan Glow Drip + Rejuvenate di Halodoc:

✔ Injeksi Vitamin diberikan 100% oleh tenaga medis profesional. Ini Daftar Perawat yang Tangani Layanan Vitamin Booster Home Lab Halodoc.

✔ Vitamin yang diberikan terdaftar di BPOM.

✔ Vitamin diberikan sesuai dosis harian.

✔ Petugas profesional dan responnya cepat. 

✔ Protokol kesehatan ketat. 

✔ Vitamin diberikan secara aman dan steril. 

✔ Peralatan yang digunakan berkualitas, aman, tersegel, dan sesuai standarisasi. 

✔ Harga paket mulai dari Rp749.000,-, kamu bahkan bisa mendapatkan tambahan diskon jika memesan lebih dari satu paket secara bersamaan.

✔ Tak perlu antre.

✔ Hemat waktu dan biaya. 

✔ Aman, nyaman dan praktis.

Jadi, kapan saja kamu atau keluarga hendak mendapatkan asupan vitamin tambahan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah, cukup pesan langsung melalui Halodoc.

Caranya, download dan buka layanan Home Lab, lalu, pilih menu Glow Drip + Rejuvenate.

Booking Glow Drip + Rejuvenate di Rumah Lebih Mudah Lewat Halodoc.

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa order dengan cara menghubungi langsung nomor WhatsApp 0888-0999-9226.

Referensi:
Safi. Diakses pada 2023. Safi Expert Solutions Milk Drop Serum.
Wardah. Diakses pada 2023. RENEW YOU DAY CREAM.
Houston Methodist. Diakses pada 2023. When Should You Start Using Anti-Aging Skin Care Products?

Mulai Rp50 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Ahli seputar Kesehatan