2 Rekomendasi Dokter Kandungan Makassar untuk Cek Kesehatan Bumil

1 menit
Ditinjau oleh  Redaksi Halodoc   07 Maret 2022

“Ada beberapa dokter kandungan di Makassar yang bisa bantu tangani berbagai masalah kesehatan ibu hamil. Selain itu, dokter kandungan juga bisa ditemui saat mengalami gangguan pada sistem reproduksi, seks, dan masalah lainnya.”

2 Rekomendasi Dokter Kandungan Makassar untuk Cek Kesehatan Bumil2 Rekomendasi Dokter Kandungan Makassar untuk Cek Kesehatan Bumil

Halodoc, Jakarta – Bagi ibu hamil, melakukan pemeriksaan rutin ke dokter kandungan sangatlah penting. Simak yuk rekomendasi dokter kandungan Makassar dalam pembahasan berikut ini!

Rekomendasi Dokter Kandungan di Makassar

Dokter kandungan adalah dokter spesialis yang memiliki keahlian khusus dalam bidang kebidanan dan kandungan. Selain menangani ibu hamil, dokter kandungan juga dapat menangani berbagai masalah seputar kesehatan reproduksi, seks, dan infertilitas. 

Berikut beberapa rekomendasi dokter kandungan di Makassar yang bisa kamu temui:

  1. dr. Marhamah, Sp.OG(K)

dr. Marhamah, Sp.OG(K) adalah dokter kandungan yang aktif melayani pasien di Makassar, Sulawesi Selatan. Ia merupakan lulusan Universitas Hasanuddin pada 2008. Saat ini, dr. Marhamah berpraktik di Rumah Sakit Awal Bros Makassar.

  1. dr. Ellen Wewengkang M.Kes, Sp.OG(K)-KFM

dr. Ellen Wewengkang M.Kes, Sp.OG(K)-KFM adalah dokter kandungan subspesialis konsultan fetomaternal, yang dapat mendiagnosis atau mendeteksi kelainan pada janin atau ibu hamil.

Ia menamatkan pendidikannya di Universitas Hasanuddin pada 2011. Saat ini, dr. Ellen aktif melayani pasien di beberapa tempat, yaitu RSIA Sentosa, RSP Universitas Hasanuddin, serta membuka praktik mandiri.Itulah beberapa rekomendasi dokter kandungan Makassar yang bisa bantu tangani masalah kesehatan pada ibu hamil. Kamu bisa bertanya pada dokter kandungan kapan saja melalui chat, dengan cara download aplikasi Halodoc terlebih dahulu.

Mulai Rp50 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Ahli seputar Kesehatan