2 Rekomendasi Dokter Kandungan di Denpasar

1 menit
Ditinjau oleh  Redaksi Halodoc   02 Maret 2022

“Sedang mencari dokter kandungan di Denpasar? Ada beberapa yang Halodoc rekomendasikan. Dokter kandungan tidak hanya dapat ditemui saat memeriksakan kehamilan saja. Melainkan juga saat mengalami gangguan pada sistem reproduksi, seks, dan masalah lainnya.”

2 Rekomendasi Dokter Kandungan di Denpasar2 Rekomendasi Dokter Kandungan di Denpasar

Halodoc, Jakarta – Memeriksakan diri ke dokter kandungan, terutama saat hamil, sangat penting. Di Denpasar, Bali, ada beberapa rekomendasi dokter kandungan yang bisa melayani masalah seputar kebidanan dan kandungan.

Secara harfiah, dokter kandungan adalah dokter yang memiliki kemampuan yang khusus dan spesifik di bidang kebidanan dan kandungan. Namun, sebenarnya dokter kandungan juga bisa ditemui saat mengalami masalah seputar seks, kesehatan reproduksi, dan infertilitas.

Dokter kandungan juga dapat menangani menopause, pengendalian kelahiran, serta melakukan pemeriksaan dan tindakan medis untuk masalah organ panggul dan saluran kemih.

Rekomendasi Dokter Kandungan di Denpasar

Bagi kamu yang tinggal di Denpasar, berikut beberapa rekomendasi dokter kandungan yang bisa ditemui:

  1. dr. I Gusti Agung Ngurah Agung Sentosa M.Biomed, Sp.OG

dr. I Gusti Agung Ngurah Agung Sentosa M.Biomed, Sp.OG adalah dokter kandungan lulusan Universitas Udayana. Ia menamatkan pendidikan dokter umum pada 2008, dan pendidikan dokter spesialis kebidanan dan kandungan pada 2017.

Sehari-harinya, dr. Agung aktif melayani pasien di Rumah Sakit Umum Bhayangkara, Denpasar.

  1. dr. Kade Yudi Saspriyana Sp.OG(K)-Onk

Rekomendasi dokter kandungan Denpasar selanjutnya adalah dr. Kade Yudi Saspriyana Sp.OG(K)-Onk. Ia menamatkan pendidikannya di Universitas Udayana, dan saat ini berpraktik di RSUP Sanglah, Denpasar.

Itulah beberapa rekomendasi dokter kandungan yang bisa bantu masalah kebidanan dan kandungan. Kamu bisa bertanya pada dokter kandungan kapan saja melalui chat, dengan cara download aplikasi Halodoc terlebih dahulu.

Mulai Rp50 Ribu! Bisa Konsultasi dengan Ahli seputar Kesehatan